Selasa, 07 Februari 2012

PS Vita

Ps Vita Game Portable Terbaru  2012 penerus PSP dari Sony, tadi gak sengaja nonton Tv One aku nemu segmen teknologi di apa kabar Indonesia yang ngenahas Konsol Game yang dinilai akan menguasai pasar 2012 tahun depan. Ada dua handheld yang lagi ditampilkan ketika itu yaitu Nintendo 3ds dan Ps Vita (PSV not PSP, he). Yang paling menarik perhatianku ketika itu ialah PS VITA.


ps vita
Gambar PS Vita By detikinet.com

Psp Vita merupakan sebuah konsol game terbaru dari Play Station ini baru dikeluarkan di Jepang 17 desember lalu. Ps Vita bentuknya hampir kayak PSP namun juga bisa Touchscreen, kamera, Koneksi internet 3g dan atau Wifi. Serta yang menarik kulihat tadi PS Vita ini memiliki semacam dua layar. Ada layar kaca yang bisa dinaikkan (kalo gak ada , mungkin aku yg salah lihat,he).


Harga Ps Vita :

psp vita
PspVita : Okezone

PSp Vita ini sebenarnya belum resmi masuk pasar Indonesia dan baru launching di Jepang Desember. 
Untuk harganya PSV memiliki dua versi yaitu Psp Vita  Wifi dan Psp Vita Wifi + 3g
Harganya yang kubaca dari Okezone 
  • Ps Vita Wifi + 3g = 29.980 yen (USD389
  • Ps Vita Wifi =  24.980 yen (USD325
Namun karena PS Vita untuk 2011 ini hanya diluncurkan di jepang maka sobat Gamer perlu bersabar hingga tahun 2012 mendatang ini sampai Game Portable ini masuk Negara lain termasuk Indonesia. Namun dari hasil blogwalking beberapa hari lalu ternyata sudah ada pedagang yang jual PS VITA di Indonesia dengan harga 3,8 jutaan.

Kehadiran Game Konsol Portable (Handheld) terbaru tentu menjadi angin segar buat para gamer dan bisa jadi pilihan utama para gamer 2012 mendatang namun kehadiran Android juga jangan diremehkan karena gadget-gadget dengan OS Android juga bisa memiliki game-game keren. Bahkan sudah banyak Game konsol yang bisa dimainkan di Os Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar